Make Up Remover Habis ? Jangan Panik, Ini Bisa Jadi Penggantinya

Sisa riasan yang tidak dibersihkan secara sempurna bisa menjadi sumber masalah.

Karena itulah, ritual membersihkan wajah, terutama di malam hari sebelum anda tidur, merupakan sebuah kewajiban untuk memastikan kulit wajah tetap sehat dan bebas dari masalah kulit seperti jerawat.

Tak cukup hanya mencuci muka menggunakan sabun pembersih wajah, untuk anda yang sering menggunakan riasan atau make up, anda membutuhkan produk makeup remover untuk mengangkat sisa-sisa make up di kulit wajah.

Ya, kita tau produk make up remover diproduksi secara khusus untuk dapat mengangkat atau membersihkan sisa riasan hingga ke pori-pori kulit, mencegah terjadinya penyumbatan yang bisa memicu timbulnya jerawat.

Namun, bagaimana jika dalam satu kondisi, kita kehabisan persediaan produk make up remover ? sementara kita tidak mau mengambil resiko untuk tidur dengan sisa kosmetik yang menempel di kulit wajah ?

Pengganti Make Up Remover

Pengganti Make Up Remover

Solusinya sederhana, anda bisa menggunakan baby oil sebagai produk pengganti. Cukup menggunakan baby oil dan kapas untuk membersihkan make up seperti cara anda biasa menggunakan make up remover.

Namun, karena tidak difungsikan khusus, anda mungkin membutuhkan beberapa kali usapan kapas yang sudah diberikan baby oil untuk membersihkan sisa make up, terutama jika anda menggunakan make up tebal.

Setelah riasan di kulit wajah bersih, anda juga disarankan untuk mencuci wajah menggunakan facial cleanser untuk menghapus lapisan baby oil yang terlihat mengkilap di wajah.

Setelah lapisan baby oil dibersihkan, anda bisa merasakan sendiri hasilnya, sensasi wajah yang terasa lebih bersih dan segar.

 
Atas