Ulasan Plus Minus RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera, merupakan merk produk pelembab kulit yang dikenal karena diklaim bukan hanya berkhasiat menjaga kelembaban kulit wajah saja, namun juga mengembalikan kesehatan kulit & melindungi kulit wajah dari efek buruk yang mungkin ditimbulkan oleh sinar UV.

Benarkah demikian ? Apakah anda tau apa yang membedakan produk RJ Daily Moisturizer dengan produk pelembab kulit wajah lainnya ?

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera

RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera

Dipasarkan dengan ijin edar BPOM NA 18140102294, RJ Daily Moisturizer dikenal memiliki khasiat baik mengembalikan dan menjaga kelembaban alami kulit wajah.

Sehingga, anda yang terbiasa beraktifitas lama di ruangan ber-AC atau diluar ruangan dibawah paparan matahari dan rutin menggunakan RJ Daily Moisturizer tidak lagi harus khawatir akan resiko kulit wajah kering dan rusak.

Namun, ternyata bukan terbatas hanya melembabkan saja. Lengkapnya, RJ Daily Moisturizer memiliki 3 langkah khasiat yang bisa didapatkan oleh penggunananya, yaitu melembabkan, menutrisi, dan melindungi.

  • RJ Daily Melembabkan Kulit Wajah

  • RJ Daily Moisturizer di produksi dengan kandungan aloe vera dan pro vitamin B5, dua bahan berkhasiat yang dikenal dan banyak digunakan dalam produk kecantikan karena khasiatnya yang sangat baik untuk menjaga  & mengembalikan kelembaban kulit wajah.

  • RJ Daily Menutrisi Kulit Wajah

  • Setelah melembabkan, kandungan dalam RJ Daily Moisturizer selanjutnya memberikan manfaat menutrisi kulit.

    Ini berkat kandungan 3 bahan bermanfaat, yaitu Vitamin B3, Polisakarida & mushroom extract, dan Vitamin E.

    1. Vitamin B3 merupakan bahan bermanfaat yang dipercaya mampu mengembalikan cerahnya warna kulit wajah dan mengatasi masalah di kulit wajah, seperti bercak atau flek hitam.

    2. Kombinasi Polisakarida dan mushroom extract dalam RJ Daily Moisturizer mampu meresap ke dalam pori-pori kulit wajah untuk mengatasi peradangan, mencegah kulit wajah rusak akibat efek jerawat, serta melindungi kulit dari radikal bebas luar yang sangat rentan merusak kecantikan kulit wajah.

    3. Sedangkan kandungan Vitamin E dalam RJ Daily Moisturizer merupakan komposisi yang disertakan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah, dengan khasiat menjaga elastisitas kulit sehingga kulit terhindar dari keriput dan garis halus yang timbul akibat proses penuaan kulit.


  • RJ Daily Moisturizer Melindungi Dengan SPF 38

  • Selain berfungsi melembabkan dan menyehatkan kulit wajah dengan nutrisi, RJ Daily Moisturizer juga dilengkapi dengan komposisi yang memiliki khasiat melindungi kulit wajah, yaitu

    1. OMC yang bersinergis dengan bahan 4-methylbenzylidene camphor. Merupakan komposisi produk kecantikan yang dipercaya efektif mencegah efek buruk radiasi sinar UV B yang bisa menjadi pemicu terjadinya masalah, seperti eritema dan kanker kulit

    2. Nano Partikel Titanium diokside dengan cepat meresap kedalam kulit untuk menambah kemampuan kulit bertahan dari pengaruh buruk radiasi UV B, dan

    3. Butyl methoxydibenzoyl methane yang melengkapi perlindungan dengan cara mencegah kulit terpapar efek buruk radiasi sinar UV A.

Semua komposisi bermanfaat di atas disertakan kedalam produk RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera dengan tekhnologi nano yang memastikan komposisi-komposisi tersebut meresap dengan cepat dan sempurna kedalam kulit wajah sehingga memberikan hasil yang maksimal.

Dengan demikian, rasanya tepat jika kita kategorikan produk RJ Daily Moisturizer kedalam jajaran produk pelembab yang memiliki khasiat lebih baik dibanding produk pelembab kulit wajah biasa.

 
Atas